5 TEMPAT MAKANAN HALAL, ENAK DAN MURAH DI BALI

Rental Motor di Bali – Berkunjung ke Bali  nggak lengkap rasanya kecuali nggak mencicipi kuliner yang kembali kekinian. Bosan ah makan-makanan di hotel dan di restoran yang “turis” banget, sekali-sekali yuk cicipi kuliner kekinian yang jadi favoritnya anak muda di Bali, bersama dengan wilayah yang nggak jauh berasal dari pusat keramaian Kuta, harganya murah dan halal!

The Icon Waroeng Steak & Shake (Halal)

Salah satu restoran teranyar di kawasan Kuta, franchise restoran yang satu ini menyajikan banyak pilihan menu untuk para menikmat steak. Mulai berasal dari chicken, beef dan fish steak tersedia di sana, berasal dari terasa daging lokal sampai import juga tersedia. Dimasak bersama dengan bumbu dan disiram bersama dengan saos steak khas Waroeng Steak & Shake, meningkatkan citarasa daging pilihan jadi lebih istimewa.

Harganya pun bervariasi, terasa berasal dari Rp25.000,00 anda sudah sanggup nikmati nikmatnya steak kekinian ini. Datang saja, lokasinya hanya 15 menit berasal dari Ngurah Rai Airport menggunakan sepeda motor, pas banget untuk anda yang kembali laper sesudah perjalanan jauh.

Warung Gula Bali D’Joglo (Halal)

Ke Bali belum lengkap rasanya sebelum saat mencicipi segar nya rujak kuah pindang dan Tipat Cantok. Nggak harus susah-susah cari restoran yang menjajakan beragam jajanan khas Bali ini, lumayan mampir ke Jalan Merdeka Raya Kuta, kalian bakal mendapatkan satu restoran yang menjajakan beragam macam jajanan Bali.

Mulai berasal dari rujak, beragam ragam olahan tipat, sampai Es Daluman yang sangat pas dinikmati di teriknya cuaca Bali. Harga nya pun relatif terjangkau, untuk menu rujak dibandrol berasal dari harga Rp13.500,00 saja lho. Tidak hanya makananan nya yang enak, tempatnya juga instagramable banget, cocok kan untuk di-posting di sosmed kamu.

Bakso Pak Rebo ( Halal)

Melipir sedikit berasal dari Kuta, tepatnya di daerah Bypass Ngurah Rai Sanur, adalah surga bagi penikmat Bakso. Bakso Balung Pak Rebo siap memanjakan lidah para penikmat bakso. Bakso sapi nya yang lembut dilengkapi bersama dengan kuah yang segar dilengkapi bersama dengan tulang lunak meningkatkan nikmat nya citarasa bakso ini.

Harganya lumayan murah, hanya Rp12.000,00 per mangkok kalian sudah sanggup nikmati Bakso sapi lengkap bersama dengan tulangnya. Kalau bagi kalian penyuka rasa pedas, tambahkan sambal bakso nya dan sensasi segar nya kuah bakso bakal langsung kalian nikmati. Hmmm… Bikin ngiler.

Warung Lalapan Herkas (Halal)

Malam-malam lapar, kala nya kami menuju ke Jalan Imam Bonjol Denpasar. Hanya 20 menit berasal dari Kuta, kalian bakal mendapati warung kaki lima bersama dengan menu andalan Kepiting Saos Pedas. Nggak hanya kepiting, di sana kalian juga sanggup memesan udang, cumi atau hidangan non seafood seperti ayam, bebek atau mengetahui tempe. Tenang saja, harganya terjangkau dan nggak bikin kantong bolong kok.

6.Warung Chili (Halal)

Yang pedas yang pedas. Ini nih untuk kalian penikmat pedas, tersedia referensi makanan jepang bersama dengan menu andalan Mie atau Udon Kuah, level pedas nya juga sanggup request loh. Mulai yang sedang sampai extra pedas. Tidak hanya Udon, di sini juga tersedia Chicken Katsu, Chicken Teriyaki dan lain-lain.

Sensasi nikmati Mie atau Udon yang disiram Kuah Pedas, di jadi bersama dengan perasan jeruk nipis meningkatkan cita rasa nikmat nya kuliner pedas yang satu ini. Harga nya berkisar berasal dari Rp25.000,00 per makanan. Lokasinya juga lumayan dekat bersama dengan Kuta, yaitu di Perumahan Taman Griya Jimbaran.