beberapa  Pilihan Transportasi Saat Liburan di Bali

Posted on

 

 

 

Sebelum mengerjakan liburan di Bali, Anda mesti mengerjakan perencanaan yang matang. Selain menciptakan itineray untuk lokasi wisata yang dikunjungi, Anda pun harus memesan hotel jauh-jauh hari. Selanjutnya, Anda pun harus memikirkan transportasi yang dipakai untuk beralih dari hotel ke lokasi wisata dan sebaliknya.

 

Kalau kita merasa keadaan bingung untuk menilai transportasi di Bali yang cocok dengan kebutuhan, simak sejumlah ulasannya di bawah ini. Diharapkan, setelah memahami jenis dan kegunaannya, Anda dapat menilai opsi yang tepat.

 

  1. Sewa Mobil

Sewa mobil di kuta bali mempunyai cukup tidak sedikit penyewaan mobil yang menawarkan ragam jenis mobil dengan harga tertentu. Anda dapat memilih mencarter mobil sebab memiliki sejumlah kelebihan. Beberapa agen penyewaan meluangkan mobil yang dapat dipesan memakai Whatsapp atau media chating lainnya. Anda dapat mencarinya di internet atau meminta hotel guna membantu.

 

Sebelum mencarter mobil, Anda bakal ditanya oleh agen penyewaan apakah menyetir sendiri atau memakai jasa sopir. Kalau kita mempunyai SIM A sangat dianjurkan menyewa tanpa sopir saja. Alasannya simpel saja, lebih murah dan kita tidak butuh dibebani ongkos sopir yang sehari dapat Rp100.000-Rp200.000.

 

 

  1. Sewa Motor

asa sewa motor saja. Mengapa mesti motor? Karena dengan motor, Anda dapat menjelajahi tidak sedikit tempat dengan mudah. Di samping itu, untuk kondisi macet, kita juga dapat memotong jalan dan menggali jalur pintas yang lebih cepat.

 

Di samping dua dalil yang telah dilafalkan sebelumnya, mencarter motor pun membuat kita jauh lebih hemat. Harga sewa satu hari melulu sekitar Rp60.000-Rp100.000 tergantung brand  dan tahun pembelian. Dengan harga itu, Anda telah mendapatkan kemudahan 2 helm standar SNI, mantel, dan pun masker.

 

  1. Transportasi Online

Kalau kita pergi sendirian saja dianjurkan menggunakan jasa ojek online laksana Gojek. Dengan memakai jasa ini, Anda dapat memperhitungkan ongkos dan pun jarak yang ditempuh. Misal dari hotel ke ke pantai tertentu, Anda dapat memesan ojek secara online dan menjemput langsung di depan hotel. Kalau biayanya terlampau mahal, Anda dapat jalan 10-15 menit baru memesan guna memangkas biayanya.