Motif Karpet Masjid Terbaik Dengan Harga Kualitas Terjamin

Posted on

Untuk saat ini banyak sekali jenis karpet serta motif dari berbagai toko jual karpet masjid di depok. Tak sedikit pula yang diproduksi dari luar negeri maupun produk lokal, anda sendiri pun akan merasa kebingunan dalam memilih berbagai macam jenis karpet dengan campuran motif yang bervariasi tersebut. Tak hanya itu saja, pastinya dibarengi dengan kualitas terbaik ala produksi lokal maupun luar negeri.

Karpet masjid ini juga dapat anda gunakan dalam mendekorasi berbagai macam ruangan, karena bahan yang digunakan terbuat dari wol – wol yang halus, karpet ini juga cocok untuk dijadikan alas di ruang keluarga maupun ruang tamu. Dengan begitu anda dapat merasakan kenyamanan lebih dari adanya karpet masjid ini.

Macam – macam jenis karpet sekaligus harga

  1. Karpet Madeena dengan kualitas Grade A kelas 1

Karpet masjid jenis ini adalah produksi terbaik asal Turki, dengan kualitas bahan yang bagus, terbuat dari kain wol. Memiliki kelembutan disetiap tekstur bulu – bulunya, serta memiliki ketebalan sebesar 15mm yang membuatmu nyaman dalam melakukan segala aktivitas. Karpet jenis ini di banderol dengan harga sebesar Rp. 4.500.000 per 6m.

  1. Karpet lokal bermotif pilar

Motif pilar yang saling bersambungan dari karpet ini terbuat bahan dasar wol yang memiliki ketebalan selebar 5mm. Memiliki ukuran selebar 105cm x 57cm yang terdiri dari sepuluh gambar pilar yang berjejeran di banderol dengan harga Rp. 400.000 per rollnya.

  1. Karpet sajadah roll polos Yasmin

Karpet sajadah yang memiliki motif polos Yasmin merupakan salah satu brand yang terkenal disaat bulan – bulan suci Ramadhan mulai tiba. Dikarenakan karpet ambal ini telah menjadi langganan para pengurus masjid maupun mushola. Selain memiliki motif yang minimalis karpet ini juga terbuat dari bahan dasar wol yang membuat kita nyaman dalam beribadah maupun melakukan segala aktivitas lainnya.

  1. Karpet Custom handtufted

Karpet custom jenis ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. Diproduksi secara manual dengan system rajut dan adapula yang menggunakan tembak tangan. Berbahan dasar benang acrylic dan wol yang menghasilkan sebuah karpet yang halus, lembut, dan tahan lama tentunya. Karpet jenis merupakan karpet yang berkualitas dengan motif yang bisa anda request seperti apa saja motif yang anda inginkan. Ukurannya pun dapat disesuaikan dengan ukuran lantai yang anda gunakan.

  1. Karpet masjid sajadah Iranshar

Karpet masjid jenis ini merupakan salah satu karpet masjid yang banyak digemari oleh para jamaah. Selain memiliki motif yang indah, karpet jenis ini juga sangat nyaman dan lembut. Berbahan dasar dari kain wol, yang memiliki ketebalan 8mm dan memiliki rol sepanjang 6m. Untuk motif dari jenis karpet ini anda dapat memilih sendiri, sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Serta memiliki harga sebesar Rp. 1.500.000 per rollnya. Karpet jenis ini bisa anda dapatkan di toko jual karpet masjid di depok.