Penghematan Besar Pada Saat Anda Bepergian

Posted on


SEWA BUS PARIWISATA – karena harga melonjak! Ini telah menghasilkan peningkatan biaya perjalanan. Jika Anda bepergian dengan mobil, ANDA memiliki kendali atas biaya.

Berikut ini beberapa cara untuk menghemat uang:

Beralih ke oli motor sintetis. Ini mengurangi gesekan mesin dan dapat membuat mobil Anda sedikit kurang rakus di pom bensin. (Ada merek yang tersedia mengklaim peningkatan 5% -20% dalam ekonomi bahan bakar.)

Gunakan minyak yang direkomendasikan produsen. Spesifikasi pabrikan didasarkan pada apa yang terbaik untuk kendaraan khusus Anda.

Beli gas dengan rating oktan yang direkomendasikan. Premium sebenarnya dapat merugikan banyak mesin.

Isi selama hari-hari paling keren. Anda mendapatkan lebih banyak gas di setiap galon, karena cairan membesar karena panas. Pompa mengukur galon, bukan berat.

Pastikan tutup gas tertutup rapat setelah Anda mengisi. Gas menguap dengan mudah – Anda bisa kehilangan jumlah yang cukup besar melalui tutup yang tidak benar.

Periksa ban Anda sebelum liburan dan gabungkan mereka dengan rekomendasi pabrikan. Ban yang kempes membuat drag dan meningkatkan konsumsi gas. Selalu bawa pengukur ban di laci Anda.

Jangan pernah mengemudi ban botak! Selain tidak aman, mereka juga meningkatkan konsumsi bahan bakar.

Jangan biarkan mesin Anda berhenti untuk jangka waktu yang lama. Ini termasuk pra-pemanasan – satu menit adalah semua yang Anda butuhkan. Mulailah perlahan, lalu gunakan kecepatan normal setelah beberapa menit.

Jangan terus-menerus memulai dan menghentikan mesin Anda. Setiap mulai membakar sekitar jumlah gas yang sama dengan satu menit waktu idle.

Mendorong batas kecepatan di jalan raya – ngebut melahap gas. Aktifkan kontrol kapal pesiar Anda kapan pun memungkinkan, dan ketika pesiar tidak terlibat mengingat trik ‘telur’: mengemudi seperti Anda memiliki telur mentah di antara papan lantai dan pedal gas.

Berhenti lampu di kota biasanya diatur untuk melakukan sinkronisasi dengan batas kecepatan yang diposting. Kendarai batas kecepatan dan Anda lebih mungkin untuk menabrak serangkaian panjang lampu hijau. Berhenti di lampu merah meningkatkan waktu idle dan konsumsi gas.

Drive dengan cara yang mengharuskan penggunaan minimal rem.

Jangan mengemas lebih dari yang Anda butuhkan. Semakin banyak berat yang Anda bawa, semakin banyak gas yang Anda gunakan.

Menurunkan hambatan angin. Sebuah mobil yang dilapisi lumpur, salju, atau es akan menyebabkan seret dan membakar lebih banyak gas daripada kendaraan yang bersih dan rapi.

Jangan menggunakan AC kecuali diperlukan. Pendingin udara kendaraan meningkatkan konsumsi bahan bakar.

Manjakan kendaraan Anda dengan memastikan bahwa itu masuk untuk penyetelan dan pemeliharaan rutin. Penyesuaian yang sedikit dapat berarti penghematan bahan bakar yang dramatis. Mintalah orang yang merawat untuk menambahkan injektor bahan bakar bersih setiap kali minyak berubah.

Beberapa komunitas memiliki situs web yang memposting harga BBM di pompa bensin lokal. Lakukan penelitian Anda sebelum Anda pergi untuk mencari tahu di mana stasiun termurah berada. Gunakan akal sehat: mengemudi terlalu jauh dari jalan Anda akan melahap lebih banyak gas daripada yang Anda simpan. Coba gasbuddy.com (AS dan Kanada) dan mesin pencari favorit Anda.

Jika Anda memiliki guzzler gas, cobalah berdagang dengan saudara atau tetangga untuk kendaraan yang lebih kecil saat Anda berlibur. (Pastikan bahwa kebijakan asuransi di kedua kendaraan tersebut sudah terlebih dahulu.)

Gunakan kakimu! Setelah Anda sampai ke tujuan Anda, berjalanlah sebanyak mungkin. Jalan kaki adalah bagaimana Anda benar-benar mengenal suatu daerah.

Menghemat uang, menyelamatkan lingkungan – dan memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan untuk liburan Anda!