Ukuran Iklan Koran Analisa

Posted on

Pasang Iklan Koran Bisnis Indonesia – Bagi warga Medan, koran analisa adalah sebuah kebanggan yang tak ternilai, Koran Analisa menjadi bahan bacaan banyak warga Medan dan sekitarnya didalam melacak berita dan informasi terbaru. Koran Analisa merupakan sebuah surat kabar atau koran harian yang diterbitkan di Kota Medan. Koran kebanggan warga Medan ini pertama kalinya diterbitkan terhadap tanggal 23 Maret tahun 1972. Koran Analisa mengusung format broadsheet. Dengan usianya yang telah cukup tua, Oran Analisa menjadi keliru satu surat kabar atau koran terbesar di ota Medan.
Mulanya, koran Analisa diterbitkan setiap satu minggu sekali sebelum saat akhirnya menjadi surat kabar harian yang diterbitkan setiap hari. Diantara sekian banyak fitur dari analisa, keliru satu fitur koran Analisa yang paling tenar ialah fitur kartun Pak Tuntung yang selalu keluar di halaman 5 tiap harinya (terkecuali hari Minggu). Kartun Pak Untung ini telah emnghiasi koran Analisa sejak tanggal 23 Maret tahun 1973.

Analisa miliki kantor yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani. Kini, Koran Analisa dipimpin oleh Supandi Kusuma sebagai pemimpin lazim dan Sujito Sukirman sebagai pemimpin perusahaan. Sementara itu, urusan redaksi dipimpin oleh wartawan kawakan mantan LKBN Antara, yaitu H. Soffyan sebagai pemimpin redaksi yang didampingi oleh H. Ali Soekardi sebagai wakil pemimpin redaksi serta dibantu oleh War Djamil sebagai Sekretaris Redaksi.

Sebagai koran yang telah berpengalaman dan miliki banyak pembaca dari warga medan da sekitarnya, Koran Analisa menjadi keliru satu media beriklan dan promosi yang cukup efektif. Jika Anda idamkan pembaca iklan adalah ,Masyarakat Medan dan sekitarnya, maka memasang iklan di koran Analisa adalah pilihan yang tepat. Dengan pasang iklan di koran ini, iklan Anda dapat lebih tertarget atau pas sasaran.

Selain itu, tarif pasang iklan koran Analisa juga cukup terjangkau. Nah, berkut adalah daftar harga pasang iklan koran Analisa.

Iklan Kolom  (minimal 40mmk, maksimal 100mmk)Iklan Display (hitam putih) minimal 100mmkIklan Display (warnaa) minimal 600mmk  Rp 13.000/mmkRp 13.000/mmkRp 39.000,-\\/mmk

Nah, sementara itu, berikut ini adalah ukuran iklan koran Analisa.

Ukuran halaman:
Lebar kolom 2 3 4 5 6 7 8 9
Millimeter (mm) 87 132 177 222 267 312 357 402

Demikianlah informasi mengenai koran Analisa yang meliputi cara paang iklan, tarif pasang, dan juga ukuran iklan koran Analisa yang semoge berguna untuk Anda yang mengidamkan mempromosikan produk dan jasa Anda bersama fasilitas pakai iklan koran. Meskipun terlihat kuno, tetapi koran sampai kini tetap jadi bacaan yang cuku popuer. Selain itu, harga pakai iklan koran tergolong lumayan murah, supaya dapat menghemat ongkos periklanan Anda