Yuk Belajar Menanam Bunga Tulip di Rumah

Toko Bunga Bandung Murah – Bunga yang satu ini tentu udah terlalu popular. Sebagian dari Anda kemungkinan tertarik untuk menanam bunga tulip di pekarangan rumah. Namun bukan perihal yang enteng untuk menanam bunga tulip dikarenakan perkembangan bunga ini terlalu dipengaruhi oleh aspek cuaca dan iklimnya. Tulip jadi salah satu bunga yang terlalu populer di Asia Tengah dan Belanda. Bunga ini termasuk tumbuh simak dibeberapa Negara Asia.

Bunga tulip melambangkan keindahan yang terlalu luar biasa.itu sebabnya tidak jarang orang yang mengagumi tanaman ini. Berikut ini adalah langkah menanam bunga tulip di rumah :

1. Tanaman ini memiliki umbi, menamannya sanggup melalu umbi ataupun bijinya. Sebenarnya terlalu sukar menanam tulip di Indonesia mengingat iklim di negara beriklim tropis. Bunga ini cuma sanggup beradaptasi di iklim dingin dan sejuk.

2. Jika mendambakan menanam bunga tulip lewat umbinya, perihal yang harus dilakukan sediakan area tertentu seperti lemari pendingin sampai muncul tunas terhadap umbi tersebut. Setelah tunas jadi tumbuh, jadi lah memindahkannya terhadap area yang sejuk.

3. Bunga tulip tidak terlalu sesuai terhadap area yang lembab. Tidak direkomendasikan meletakkannya terhadap tanah yang kering dan berpasir. Kesuburan tanah termasuk jadi perihal yang utama dalam perkembangan bunga satu ini. Anda termasuk harus untuk memberikan pupuk tertentu secara teratur.

4. Dianjurkan tulip di tanam di dataran tinggi yang sejuk. Area yang terlalu basah bakal membawa dampak tulip enteng mati. Lakukan penyiraman pas musim panas lebih dianjurkan.

Proses menanam bunga tulip tergolong rumit, maka Anda harus banyak membaca dan melacak Info dalam menanam bunga ini.